Wartasulsel.net,–Makassar — Career Development Centre (CDC) Universitas Islam Negeri ( UIN) Alauddin diawal tahun 2019 mendatang akan membangun program kerja pengembangan ( SDM ) serta Persiapan Bursa kerja. Selasa(28/08/2018)

Kegiatan ini akan dikemas dalam sistem kerja sama antar lembaga. Career Development Centre ( CDC ) akan fokus pada penyediaan lowongan pekerjaan bagi seluruh alumni UIN dan juga pada masyarakat umun.”ucap Sirajuddin

Lowongan pekerjaan yang ditawarkan adalah semua perusahaan yang sudah bermitra dengan Career Development Centre ( CDC ).

Bentuk kemitraan itu salah satunya yang paling baik adalah dengan menggandeng Job street.com. lembaga ini adalah penyedia informasi lowongan pekerjaan di seluruh Indonesia bahkan mancanegara.

Jadi sangat mudah bagi job seeker untuk mengakses informasi itu cukup dengan membuka website CDC UIN dan pilih fitur Job streat. Disitu akan tampil semua perusahaan yg sedang membuka lowongan pekerjaan.”ucapnya

Saat ini kami mengurus CDC dan lebih fokus pada penjajakan kerjasama degan Job Streat.com, CDC ITB, CDC Telkom University dan CDC UI.”tutupnya.

(RUS/redws)

2019 CDC UIN Alauddin Lebih Fokus Program

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *